Minggu, 30 Januari 2011

About Us

Menjual tiket International Rute dengan USD terendah
Produk dan Jasa

TIKET DOMESTIK DAN INTERNATIONAL

fata tour menawarkan tiket penerbangan dengan rute tertentu sesuai permintaan dengan harga relative murah. Pelayanan reservasi dan issued tiket penerbangan menggunakan system komputerisasi ABACUS, on line dengan komputer perusahaan penerbangan di seluruh dunia. Sistem ABACUS memberikan informasi terbaru dengan cepat dan terjamin mengenai harga tiket, tempat duduk serta fasilitas lainnya.

HOTEL DOMESTIK DAN INTERNATIONAL

fata tour sudah mengadakan kerjasama dengan beberapa hotel domestik dan international yang terkoneksi melalui sistem komputer on line yang dapat melakukan reservasi hotel sekaligus dapat mengeluarkan Hotel Voucher dengan harga special.

PAKET TOUR DOMESTIK DAN INTERNATIONAL

fata tour menyediakan paket – paket tour domestik dan international dengan harga khusus dan terjangkau. fata tour juga dapat membuat paket tour sesuai keinginan pelanggan baik dalam hal tujuan wisata, jadwal keberangkatan maupun budget yang dimiliki.

TIKET KERETA API

fata tour menyediakan tiket Kereta Api Bisnis dan Eksekutif.

PENGURUSAN DOKUMEN PERJALANAN (PASPORT DAN VISA)

fata tour juga dapat melayani jasa pengurusan Passport perpanjangan maupun Passport Baru serta pengurusan Visa kunjungan keluar negeri maupun Visa Umroh.

PENYEWAAN KENDARAAN

fata tour menyediakan jasa transportasi darat yang bekerja sama dengan beberapa agent bus terkemuka di Jakarta untuk tujuan wisata yang ada di Jakarta maupun di luar Jakarta dengan fasilitas yang sangat memuaskan dengan harga terjangkau.

PENGATURAN RAPAT , INCENTIVE TOUR DAN PAMERAN (MICE)

fata tour memiliki kegiatan MICE ( Meeting Incentive Conference Exhibiton ) dengan pelayanan antara lain :

Meeting ( Rapat )
Incentive
EXHIBITION

PAKET UMROH DAN HAJI PLUS


fata tour menyediakan paket hemat, regular dan eksekutif untuk jasa Umroh dan Haji Plus sehingga terjangkau oleh seluruh lapisan pelanggan.

OUTBOND

fata tour menyediakan jasa kegiatan outbond yang dikemas khusus untuk kelompok Perusahaan, Kelompok Pelajar maupun Kelompok Keluarga.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar